Bola Internasional

Lawan Bali United, Ini yang Dikhawatirkan Pelatih Chiangrai United

Selasa, 23 Januari 2018 11:08 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chiangrai United vs Bali United.

Chiangrai United sangat serius untuk pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2018 menghadapi Bali United pada hari Selasa (23/1) besok. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala klub berjuluk The Beetles yang menyebut jika timnya sudah siap untuk laga menghadapi Tim Serdadu Tridatu, terlebih mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Singha Stadium, Chiang Rai.

“Saya kira kedua tim sudah siap untuk pertandingan besok, kita mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kita mendapat keuntungan dengan bermain dihadapan pendukung sendiri, namun demikian kami tetap respect kepada tim Bali United,” ungkap Alexandre Gama.

© ESPN
Pelatih Chiangrai United Alexandre Gama. Copyright: ESPNPelatih Chiangrai United ,Alexandre Gama.

Pelatih asal Brazil itu mengaku tidak terlalu mengetahui kekuatan Bali United, ia hanya mengetahui jika Bali United merupakan tim yang bagus. Ia menambahkan jika Bali United patut diwaspadai karena mereka banyak memiliki pemain lokal yang bagus.

"Saya tidak terlalu banyak mengetahui tentang Bali United. Yang saya tahu mereka finis di peringkat dua musim lalu sehingga lolos ke kualifikasi Liga Champions Asia 2018," ujarnya.

© Rudi Merta/INDOSPORT
Pemain Bali United saat jalani latihan. Copyright: Rudi Merta/INDOSPORTBali United disebut memiliki banyak pemain lokal berkualitas.

"Untuk pertandingan besok kita akan berusaha meraih kemenangan, tentunya jika kita menunjukan permainan yang bagus kita bisa memenangkan pertandingan besok," imbuhnya.

Alexandre Gama merupakan pelatih Chiangrai United asal Brazil yang musim lalu membawa timnya menempati posisi 4 klasemen akhir Liga Thailand (T1), The Beetles berhak mewakili Thailand di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 setelah keluar sebagai juara Chang FA Cup 2017.

199