Bola Internasional

Rekan Senegara Pelatih Persija Siap Buat Bali United Pulang dengan Tangan Kosong

Selasa, 23 Januari 2018 08:49 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pemain asing Chiangrai United asal Brazil, Gilberto Macena menyebut laga Chiangrai United menghadapi Bali United akan berlangsung berat untuk kedua tim. Namun demikian ia menyebut jika timnya sudah siap dan ingin meraih kemenangan agar lolos ke babak berikutnya dalam kompetisi Liga Champions Asia 2018.

Gilberto Macena yang merupakan pemain asing rekrutan terbaru Chiangrai United musim ini menyebut jika tidak terpengaruh dengan kondisi diluar lapangan, saat ini yang ia dan rekan rekannya lakukan adalah fokus untuk laga menghadapi Bali United.

© INDOSPORT
Chiangrai United FC. Copyright: INDOSPORTChiangrai United FC akan menghadapi Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

"Pertandingan nanti antara Chiangrai United menghadapi Bali United akan berat, tapi kami sudah siap dan kita ingin meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya pada kompetisi Liga Champions Asia 2018," Ujar wakil kapten Chiangrai United itu.

Pemain yang memiliki kewerganegaraan yang sama dengan Stefano Cugurra Teco itu menyebutkan jika kondisi mental pemain Chaingrai United sudah siap untuk pertandingan menghadapi Bali United, ia menyebut tidak ada kendala dalam hal mental bertanding walaupun timnya akan bermain untuk pertama kalinya di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

"Kita datang untuk bermain sepakbola, kita tidak memikirkan apa yang terjadi diluar lapangan karena kami adalah seorang professional. Kondisi tim saat ini sedang bagus," katanya.

Gilberto Macena merupakan pemain baru yang didatangkan Chiangrai United musim ini. Kehadiranya melengkapi dua pemain asing asal Brazil di Chiangrai United yang sama sama didatangkan musim ini, mereka adalah Cleiton Silva berposisi sebagai winger dan Victor Cardozo yang berposisi sebagai defender.

156