Liga Indonesia

Persib Tanpa Bojan dan Ezechiel, Mario Gomez Berharap Dukungan Bobotoh

Selasa, 23 Januari 2018 15:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel saat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (26/01/18).

Kedua pemain tersebut terkena hukuman akumulasi kartu. Selain itu, Michael Essien juga masih diragukan tampil. Pasalnya saat ini ia masih menjalankan program pemulihan, setelah sebelumnya mengalami cedera. 

© Persib.co.id
Bojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung Copyright: Persib.co.idBojan Malisic pemain bertahan Persib Bandung

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengantisipasi absennya beberapa pemain Maung Bandung. Dia juga berharap Bobotoh kembali memadati Stadion GBLA dan mendukung perjuangan tim Maung Bandung. 

"Ya saya mau dan berharap atmosfer yang sama (seperti lawan PSMS), karena kami tidak bisa memainkan beberapa pemain," ucap Gomez di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (23/01/18).

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, walaupun Persib kehilangan Ezechiel dan Bojan, namun pada pertandingan menghadapi PSM, Maung Bandung bisa menurunkan Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

Febri dan Henhen bisa bermain memperkuat Persib setelah menyelesaikan pemusatan latihan bersam Timnas U-23. Keduanya sempat absen pada dua pertandingan awal Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

"Kami tidak bisa memainkan Bojan dan Ezechiel, tapi kami sekarang punya Febri dan Henhen. Tapi kita butuh atmosfer dari fans untuk (membantu) tim," tegasnya.