Liga Inggris

Gabung Manchester United, Sanchez Langsung Pasang Target Juara

Selasa, 23 Januari 2018 10:50 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: © Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Alexis Sanchez telah resmi diperkenalkan Manchester United pada Selasa (23/01/18) dinihari WIB. Pemain berpaspor Chile itu berhasrat untuk bisa mengantarkan Setan Merah meraih gelar di musim perdananya berseragam Manchester United. 

Alexis Sanchez mempunyai hasrat tinggi kala resmi berseragam Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu yakin bisa mengantarkan Setan Merah meraih gelar juara. Dirinya siap memberikan penampilan terbaik guna mewujudkan keinginannya tersebut.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez resmi ke Man United.

Sanchez memiliki keyakinan jika Manchester United dapat meraih gelar apapun yang diinginkan. Pemain bernomor punggung 7 itu yakin dengan bergabung ke Manchester United, dirinya bisa meraih gelar juara yang tidak didapat di klub sebelumnya.

“Saya percaya gelar apapun bisa diraih di klub ini (MU). Lambang kebesaran klub ini sudah bisa menunjukkan hal itu. Ini adalah klub raksasa untuk skala dunia,” beber Alexis Sanchez seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sanchez menambahkan, alasan kuat dirinya bergabung ke MU adalah karena ingin memenangkan trofi bergengsi di dunia. Dirinya siap bekerja keras guna memuluskan ambisinya tersebut bersama Setan Merah.

“Saya bergabung ke klub ini untuk memenangkan semuanya: Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan apapun gelar yang tengah diperjuangkan klub ini,” ungkap pemain berpaspor Chile itu.

Perlu diketahui, Sanchez sendiri sebelumnya telah memperkuat Arsenal selama empat musim. Ia menjadi salah satu pemain penting yang membuat The Gunners meraih gelar juara Piala FA (2014/15 dan 2016/17) serta satu trofi Community Shield (2014).

854