Liga Inggris

Sanchez Datang, Bocah Ajaib Man United Terancam 'Nganggur'

Selasa, 23 Januari 2018 07:32 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Manchester United baru saja memperkenalkan Alexis Sanchez sebagai rekrutan anyarnya di bursa transfer musim dingin. Namun kedatangan Sanchez bisa menghadirkan ketidakharmonisan dalam skuat asuhan Jose Mourinho.

Legenda sepakbola Inggris Alan Shearer memprediksikan striker Manchester United, Marcus Rashford bakal menjadi 'korban' kedatangan pemain asal Chile tersebut. 

Mantan pemain Blackburn Rovers dan Newcastle United itu menilai, level Alexis Sanchez masih berada di atas bocah ajaib asal Inggris tersebut. Menurut Shearer, Sanchez akan mejadi pilihan utama Jose Mourinho di barisan lini depan Setan Merah bersama Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Jesse Lingard.

"Saya bisa melihat tiga pemain depan United yang diisi oleh Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Lukaku serta Jesse Lingard di belakang mereka," ungkap Shearer kepada The Sun.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Man United, Marcus Rashford. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Man United, Marcus Rashford terancam menjadi penghangat bangku cadangan seiring kedatangan Alexis Sanchez.

"Pilihan di lini depan sangat banyak (sehingga Rashford diprediksi hanya akan menjadi cadangan)," sambungnya. 

Sanchez datang ke Old Trafford untuk memperbaiki lini serang Setan Merah yang kerap kali membuang banyak peluang. Sepanjang musim 2017/18 bersama Arsenal, Sanchez mencatatkan 22 pertandingan dengan torehan delapan gol serta empat assists di semua kompetisi.

2.3K