Bola Internasional

Diincar 3 Klub Inggris, Emery Persilakan Lucas Moura Pergi

Rabu, 24 Januari 2018 18:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© @PSG_English
Lucas Moura. Copyright: © @PSG_English
Lucas Moura.

Unai Emery telah mempersilakan pemain sayap Paris Saint Germain, Lucas Moura untuk pergi dari Parc des Princes pada musim dingin ini. Dirinya pun telah meminta kepada Moura untuk mencari klub baru pada Januari ini.

Pemain asal Brasil tersebut memang jarang mendapatkan tempat utama pada musim 2017/18 ini. Terhitung, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya memainkan lima pertandingan di liga domestik sejak awal musim.

Kurangnya mennit bermain yang dirasakan Moura pun membuat dirinya bersikeras untuk meninggalkan PSG secepat mungkin. Kini, beberapa klub Liga Primer Inggris sempat menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Moura pada tahun ini.

Emery pun dikabarkan akan mendengarkan setiap tawaran yang diberikan klub untuk Moura. Artinya, mantan pelatih Sevilla tersebut tidak akan melihat status klub yang akan meminang Moura pada musim ini.

© INDOSPORT
Unai Emery, pelatih Paris Saint-Germain. Copyright: INDOSPORTUnai Emery, pelatih Paris Saint-Germain.

“Saya mengatakan kepada Lucas apa yang saya pikirkan, dengan segala hormat kepadanya. Dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk bermain di Paris dan dia akan memiliki lebih banyak lagi (menit bermain) di tempat lain,” ujarnya dikutip Soccerway.

Hal ini pun menjadi kabar yang baik Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Nama terakhir pun dikabarkan menjadi klub paling favorit untuk mendapatkan tanda tangan Moura pada musim ini. 

229