Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Piala Presiden Grup D Hari Ini

Rabu, 24 Januari 2018 09:15 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Piala Presiden 2018 kembali akan bergulir pada hari ini, Rabu (24/01/18) yang akan mempertandingkan dua laga di Grup D. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua pertandingan tersebut masing-masing akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, Indosiar.

Bali United akan mengawali laga hari ini melawan PSPS Riau pada pukul 15:30 WIB. Kemenangan nampaknya jadi ambisi besar Serdadu Tridatu.

© Ruddy Khaizan/Indosport.com
Bali United vs Borneo FC Copyright: Ruddy Khaizan/Indosport.comBali United vs Borneo FC

Maklum, tambahan tiga poin mutlak mereka raih demi melonggarkan jarak dengan Persija yang menguntit di urutan kedua dengan poin sama yakni 3 poin.

Namun, nampaknya tiga poin tidak bisa mereka raih dengan mudah. Pasalnya, PSPS juga ingin meraih poin sempura demi menjaga kans mereka lolos ke fase knockout.

Artinya, jika kalah dari Bali United sore hari nanti, PSPS dipastikan tersingkir dari gelaran Piala Presiden meski masih akan menyisakan satu laga untuk dijalani.

© Ruddy Khaizan/Indosport.com
Persija Jakarta vs PSPS Riau Copyright: Ruddy Khaizan/Indosport.comPersija Jakarta vs PSPS Riau

Duel seru tersaji di pertandingan lainnya, antara Persija kontra Bonero FC pada pukul 19:30 WIB. Sama-sama mempunyai materi pemain yang cukup bagus, tim besutan Stefano Cugurra Teco sepertinya tak akan mudah meraih kemenangan dari Pesut Etam.

Partai ini cukup menarik untuk disimak karena kedua tim mempunyai misi meraih tiga poin demi ingin bertahan lebih lama ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2018 ini.

Berikut jadwal dan siaran langsung Grup C Piala Presiden, pada Rabu (24/1/18):

15:30 WIB - PSPS Riau vs Bali United (LIVE INDOSIAR)
19:30 WIB - Borneo FC vs Persija Jakarta (LIVE INDOSIAR)

476