Liga Indonesia

Marco Simic Persembahkan Gol untuk Jakmania

Rabu, 24 Januari 2018 22:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Persija
Striker Persija, Marko Simic. Copyright: © Media Persija
Striker Persija, Marko Simic.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic tampil trengginas di laga kedua Grup D Piala Presiden 2018. Bagaimana tidak, dia mencetak dua gol kemenangan Persija atas Borneo FC. Bermain di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Persija melanjutkan trend positifnya di kancah Piala Presiden. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini mengkandaskan Borneo dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Persija diborong oleh Marko Simic masing-masing di menit 36 dan 76. Mencetak dua gol sekaligus menentukan kemenangan tim ibu kota, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk striker kelahiran Kroasia itu.

"Saya tentu bangga dan senang dengan gol yang saya cetak hari ini. Tapi yang penting bukan itu. Terpenting kami bisa memenangkan pertandingan," ucap Simic usai pertandingan.

"Tidak peduli siapa yang cetak gol. Saya cetak gol atau asisst tidak penting. Yang penting Persija menang," tambah dia.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Simic pun tidak lupa ucapkan terimakasih kepada Jakmania yang selalu mendukung dirinya sejak gabung ke Persija. Untuk itu dia persembahkan dua gol ini untuk Jakmania.

"Gol-gol saya hari ini saya persembahkan untuk semua tim dan juga suporter Persija. Mereka luar biasa," tutup Simic.

Dengan tambahan dua gol ini, Simic menambah deretan golnya bersama Persija. Setidaknya, sejak gabung ke Persija pada akhir Desember lalu, dia sudah mencetak enam gol untuk Persija Jakarta.

1.5K