Liga Inggris

Arsene Wenger Sudah Puas Tanpa Aubameyang

Kamis, 25 Januari 2018 11:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

Arsene Wenger secara tersirat menyatakan jika dirinya tetap senang walau Arsenal tidak jadi merekrut bintang Borussia Dortmund, Aubameyang.

Arsenal semakin gencar dikait-kaitkan dengan striker Gabon tersebut semenjak Sanchez resmi menginjakan kaki di Old Trafford. Namun, sampai sekarang masih belum ada kepastian apakah Arsenal akan mencapai kesepakatan dengan Dortmund yang dikabarkan membanderol Aubameyang di angka 65 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. 

Wenger pun memberikan tanggapannya terkait kabar perekrutan Aubameyang. "Yang terbaik adalah saya tak perlu memikirkan itu karena itu tidak akan membantu." ujarnya seperti dikutip dari Soccerway pasca pertandingan Piala Liga kontra Chelsea. 

© INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Arsenal menang atas Chelsea dengan skor 2-1. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi pemain Arsenal menang atas Chelsea dengan skor 2-1.

"Saya pikir, jika sesuatu terjadi, maka akan terjadi. Jika itu tidak terjadi (transfer Aubameyang), maka kami cukup kuat untuk fokus pada pemain-pemain yang kami miliki serta fokus pada tugas yang berkaitan dengan pemain kami," kata Wenger. 

"Saya benar-benar senang dengan para pemain yang saya miliki. Kami memiliki Mkhtaryan dan saya memiliki skuat yang kuat." ujarnya. 

208