Liga Indonesia

Gomez Yakin Airlangga Bisa Gantikan Ezechiel di Persib

Kamis, 25 Januari 2018 18:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Airlangga Sucipto disiapkan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez untuk menggantikan Ezechiel N'douassel pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

Menurut Gomez, Ronggo sapaan akrab Airlangga Sucipto, merupakan pemain yang berkualitas, sehingga ia merasa optimistis lini depan Persib akan tetap tajam. Apalagi, Maung Bandung juga tidak mengandalkan satu pemain saja dalam sebuah pertandingan. 

"Dia pemain bagus, ya kita hanya punya opsi di depan tapi kami bekerja secara tim. Kita masih ada banyak opsi lain di dalam tim, intinya adalah saya selalu bilang jika permainan kami bekerja secara tim," kata Gomez di Hotel Grand Tjokro, Kota Bandung, Kamis (25/1/2018).

© Tribunjabar.com
Airlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung Copyright: Tribunjabar.comAirlangga Sucipto saat berkostum Persib Bandung

Pelatih asal Argentina ini berharap Ronggo bisa menyumbangkan gol bagi tim Maung Bandung pada pertandingan pamungkas Grup A. Meski begitu, Gomez tidak terlalu membenani Airlangga untuk mencetak gol. 

Pasalnya semua pemain bisa mencetak gol dan yang utama bagi pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 itu adalah tim Persib bisa meraih kemenangan. 

"Saya harapa begitu. Penting baginya mencetak gol tapi lebih penting lagi jika tim ini menang besok, jika kami kalah, kami kalah semua. Semua bisa mencetak gol, Febri bisa, Victor juga bisa," ucapnya.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung
287