Liga Indonesia

Kiper Andalan PSMS Medan Fokus Sembuhkan Luka, Sang Kapten Siap Kerja Keras

Kamis, 25 Januari 2018 15:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Para pemain PSMS Medan sejatinya memiliki tekad kuat untuk bisa menang di laga terakhir penyisihan Grup A menghadapi Sriwijaya FC, dalam lanjutan Piala Presiden 2018, yang akan digelar Jumat (26/1/2018) besok, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Tak tanggung, sang kapten Legimin Rahardjo bertekad tampil habis-habisan demi meraih kemenangan dan lolos fase 8 besar seperti misi awal mereka.

"Kita harus maksimalkan laga terakhir ini, biar kita bisa lolos. Yang pasti kita harus kerja keras seperti dua pertandingan kemarin kalau mau menang lagi," ujar Legimin kepada INDOSPORT, Kamis (25/1/2018) siang.

© Instagram/@psmsmedanofficial
Legimin Raharjo berjibaku dengan lawan. Copyright: Instagram/@psmsmedanofficialLegimin Raharjo berjibaku dengan lawan.

Legimin pun yakin dengan kerja keras tim, mereka akan mampu meraih hasil positif. Dalam kesempatan tersebut, gelandang 36 tahun tersebut kembali meminta dukungan dan doa masyarakat Sumut, khususnya Medan untuk hasil terbaik.

"Kita juga mengharapkan doa dan dukungan masyarakat dan pendukung setia PSMS agar kami bisa meraih hasil terbaik di sini," harap Legimin.

Sementara itu, Abdul Rohim, penjaga gawang PSMS yang sempat mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya kala menghadapi Persib Bandung, mengaku kecewa tak bisa membantu perjuangan kawan-kawannya di laga terakhir penyisihan grup. 

Dirinya mengalami cedera di bagian pelipis dan harus mendapatkan jahitan usai berbenturan dengan pemain Persib. 
Rohim pun saat ini lebih memilih fokus untuj penyembuhan lukanya. 

"Menyesal sih gak bisa membantu perjuangan kawan-kawan. Tapi saya fokus dulu untuk penyembuhan luka biar bisa main di babak delapan besar nanti," harap Rohim. 

© instagram.com/rohimgoal
Abdul Rohim, penjaga gawang PSMS Medan Copyright: instagram.com/rohimgoalAbdul Rohim, penjaga gawang PSMS Medan
252