Liga Italia

Pemain Muda Ini Sukses Wujudkan Mimpi di AS Roma

Kamis, 25 Januari 2018 17:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© TuttoMercato
Mirko Antonucci Copyright: © TuttoMercato
Mirko Antonucci

Bermain untuk skuat senior tim kebanggaan, sekaligus tim yang dibela sejak kecil jelas menjadi impian pemain manapun, termasuk bagi Mirko Antonucci. Anak muda 18 tahun asli kota Roma yang menghuni skuat Primavera AS Roma ini dipercaya Manajer Di Francesco untuk memperkuat tim utama AS Roma saat melawat ke kandang Sampdoria kamis, (25/01/18).

Meski gagal membawa Serigala Roma untuk membawa poin penuh, debut bagi pemain yang menggunakan nomer punggung 48 ini bisa dibilang berjalan bagus. Bermain di stadion yang sejak lama menjadi impiannya, ia mencetak umpan bagi gol penyama kedudukan Edin Dzeko sehingga tim ibu kota terhindar dari kekalahan jelas pencapaian yang tidak bisa dilupakan bagi seorang pemain muda.

© Corriere Dello Sport
Mirko Antonucci Copyright: Corriere Dello SportMirko Antonucci

"Anda tidak akan percaya, sejak masih muda saya selalu memimpikan bisa menjalani debut di The Marassi (Stadion Luigi Ferraris). Saya tidak tahu mengapa, tapi hal tersebut yang saya katakan ke Ibu saya, ini pasti takdir," ungkapnya.

Antonucci menambahkan, bahwa umpan yang diberikannya, ia dedikasikan untuk keluarga yang selalu mendukungnya, khusunya sang Ibu. "Perasaan yang luar biasa. saya akan terus bekerja keras, ini hanya langkah awal. Saya belum mendapatkan apapun, namun saya berharap hal seperti ini bisa berlangsung terus," harapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%