Liga Inggris

Sanchez Tolak Man City dan Pilih MU, De Bruyne Tersinggung?

Kamis, 25 Januari 2018 13:37 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @SquawkaNews
Gol Kevin De Bruyne membuat Man City menahan imbang Bristol City 1-1. Copyright: © Twitter @SquawkaNews
Gol Kevin De Bruyne membuat Man City menahan imbang Bristol City 1-1.

Alexis Sanchez mungkin telah menolak Manchester City untuk menerima pinangan Manchester United. Mengetahui itu, Kevin De Bruyne menganggap jika keputusan Sanchez tak akan mempengaruhi performa The Citizens. Katanya, Man City akan tetap menjadi pemimpin Liga Primer Inggris dengan atau tanpa pemain Chili tersebut.

"Tidak masalah," kata De Bruyne. "Kami masih akan melakukan apa yang perlu dilakukan, dengan atau tanpa dia," katanya seperti dikutip dari Soccerway.

Sanchez sendiri memang diperkirakan akan bergabung dengan Pep Guardiola. Namun entah karena alasan apa, ia kemudian berpaling ke Setan Merah. karenanya, De Bruyne menegaskan jika timnya tidak terpengatuh dengan pilihan mantan bintang Arsenal tersebut. Pemain Timnas Belgia ini juga mengatakan bahwa masih banyak pemain bagus yang ingin bergabung dengan Man City.

"Dia memilih United, baiklah, ada banyak pemain bagus, jika mereka mau datang, mereka ingin datang, dan kalau tidak kami akan melakukannya dengan tim kami." jelasnya.

© DailyMail
Sanchez menunjukan kemampuannya bermain piano. Copyright: DailyMailSanchez menunjukan kemampuannya bermain piano.

Sejauh ini, Man City masih kukuh di puncak klasemen Liga Primer Inggris. The Citizens masih terpaut 12 poin dari Man United setelah 24 pertandingan. De Bruyne dkk dijadwalkan akan bentrok dengan Cardiff City di Piala FA akhir pekan ini dan akan menjadi tuan rumah kala menjamu West Brom di Liga Primer tengah pekan depan.

Sementara Sanchez diprediksi akan menjalani debut saat Man United bertemu Yeovil Town FC akhir pekan ini. Setelah itu, Man United  akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur Kamis (01/02/18) tengah pekan depan. 

618