Liga Italia

Sering Cedera, Dybala Diam-diam Kunjungi Ahli Gizi Messi

Kamis, 25 Januari 2018 20:11 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Paulo Dybala dan Lionel Messi. Copyright: © INDOSPORT
Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Pemain andalan Juventus, Paulo Dybala dipastikan absen dalam beberapa pekan ke depan. Itu disebabkan oleh cedera otot yang ia alami beberapa waktu lalu. Melansir Calciomercato, pemain Timnas Argentina itu sedang berupaya untuk segera pulih lebih cepat, karena ingin bermain di Liga Champions Eropa, (14/2/18) bulan depan. 

Oleh karena itu, Dybala konon bersedia melakukan apapun yang bisa membuatnya bisa tampil membela Nyonya Tua kontra Harry Kane cs medio Februari nanti. Termasuk mengunjungi ahli gizi, Giuliano Poser yang juga merupakan konsultan kesehatan Messi.

© gazzetta.it
Giuliano Poser dan Lionel Messi Copyright: gazzetta.itGiuliano Poser dan Lionel Messi

La Joya julukan Dybala, diketahui baru-baru ini mengunjungi Poser, yang tinggal di Friuli, Italia. Giuliano Poser memang dikenal sebagai salah satu dokter olahraga paling terpercaya di dunia. 

Untuk itu, Dybala lantas memilihnya dengan harapan bisa segera pulih dan segera kembali latihan bersama Juventus. Ia tak ingin meninggalkan kesempatan berlaga di kompetisi bergengsi di benua biru tersebut. Tak heran jika saat ini ia sangat memperhatikan hal-hal terkait kondisi fisiknya.

© INDOSPORT
Paulo Dybala. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala.

Sejauh ini, Paulo Dybala baru mencetak 14 gol dari 19 laga yang ia lakoni di Seri A Italia bersama Juventus. Dybala memang merupakan salah satu pilar penting di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

450