Bursa Transfer

Duo Manchester Bersaing Dapatkan Gelandang Real Madrid

Jumat, 26 Januari 2018 17:34 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dikabarkan telah menjadi target transfer dua klub asal Manchester yakni Manchester City dan Manchester United. Dua rival abadi tersebut dilaporkan akan memberikan tawaran resmi kepada sang pemain pada musim panas nanti.

Kedua tim tersebut dikatakan telah memasukkan nama Kroos untuk memperkuat lini tengah mereka. Pasalnya, baik Manchester City dan Manchester United, keduanya tengah gencar mencari gelandang berpengalaman.

Seperti yang diketahui, Setan Merah sudah mulai mencari pengganti sosok Michael Carrick yang akan mengisi staf kepelatihan di tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Meski telah memiliki Nemanja Matic dan Paul Pogba, namun Setan Merah masih belum puas dengan skuatnya di lini tengah.

© INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTToni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Sementara itu dari kubu The Citizens, pelatih Pep Guardiola menginginkan gelandang kreatif yang mampu mengalirkan bola ke lini serang. Pasalnya, saat ini Guardiola tidak lagi mempercayakan Yaya Toure untuk mengisi lini tengah jika Fernandinho mengalami masalah.

© Dennis Grombkowski / Staff / Getty Images
Caption Copyright: Dennis Grombkowski / Staff / Getty ImagesToni Kroos.

Seperti laporan Don Balon, Kroos akan menerima tawaran dari dua klub raksasa Inggris tersebut. Pasanya, mantan pemain Bayern Munchen tersebut kini dikabarkan tengah mengalami frustasi di Santiago Bernabeu.

Hal itu tidak terlepas dari hasil buruk yang kerap kali diterima Real Madrid pada musim 2017/18 ini. Tim berjuluk Los Galacticos tersebut pun harus puas berada di posisi keempat dan terpaut 19 poin dari Barcelona. 

1.6K