Liga Indonesia

Eks Striker Tottenham Hotspur Ngaku Tawaran Main di Liga 1 Indonesia Berasal dari Jakarta

Jumat, 26 Januari 2018 16:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Sepakbola
Roman Pavlyuchenko Copyright: © Sepakbola
Roman Pavlyuchenko

Kemarin, Kamis (25/1/18) secara mengejutkan mantan penyerang salah satu klub Liga Inggris Tottenham Hotspur memberi pernyataan jika dirinya dihubungi oleh satu klub di Indonesia untuk bermain di Liga 1, demikian seperti dilansir dari media Rusia, Sport Express.

"Ya, ada tawaran dari Asia, Indonesia dan India. Tapi, jarak jauh membuat saya masih mempertimbangkannya. Saya harus menempuh waktu 10-18 jam perjalanan di udara untuk tiba di Indonesia," ucap Pavlyuchenko..

Sebelumnya belum diketahui mana klub yang berminat pada mantan striker Timnas Rusia itu. "Saya tahu tim itu di Indonesia dan itu adalah tim dari Ibu Kota," ucap Roman Pavlyuchenko.

© INDOSPORT
Eks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko Copyright: INDOSPORTEks striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko

Hanya satu ibu kota di Indonesia yakni Jakarta. Namun Jakarta memiliki 2 klub yang bermarkas yakni Persija dan Bhayangkara.

Seperti diketahui skuat Macan Kemayoran dikabarkan sudah lengkap dengan datangnya penyerang asal Kroasia, Marko Simic. Sementara Bhayangkara FC diketahui masih memiliki satu tempat untuk pemain asing.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Manajemen Bhayangkara FC AKBP Sumardji mengatakan belum bisa berkomentar apa pun. Namun dia mengiyakan bahwa skuat The Guardian memang butuh penyerang. 

© INDOSPORT
Roman Pavlyuchenko, mantan striker Timnas Rusia. Copyright: INDOSPORTRoman Pavlyuchenko, mantan striker Timnas Rusia.

"Saya belum bisa memastikan. Saya pribadi belum menghubungi dia secara langsung. Saya hanya meminta beberapa agen baik itu lokal dan luar untuk mendatangkan pemain asing terutama penyerang karena kami butuh penyerang," ujarnya ditemui awak media, pada Kamis (25/1/18).

Sumardji juga mengaku tak ada nama Pavlyuchenko yang masuk ke dirinya. "Belum tahu kalau ke yang lain. Yang di atas saya masih ada yang mengurusi pemain juga," imbuhnya.

Pavlyuchenko sendiri meskipun sudah berusia 36 tahun namun masih sangat berbahaya dan cetakan golnya masih akurat. Terbukti bersama dengan timnya musim ini, FC Ararat Moscow

, sudah menjalani 13 pertandingan dan dia mencetak 9 gol!

742