Liga Indonesia

Hadapi Pertandingan Hidup Mati, Kiper Persib Ini Siap Tampil Memukau

Jumat, 26 Januari 2018 13:44 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Berita Persib Bandung Bobotoh Web Id
Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir, dan I Made Wirawan saat jalani latihan. Copyright: © Berita Persib Bandung Bobotoh Web Id
Imam Arief Fadillah, Muhammad Natshir, dan I Made Wirawan saat jalani latihan.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan hidup mati berhadapan dengan PSM Makassar, pada Jumat (26/01/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby siap memberikan penampilan terbaik guna meraih hasil positif di laga pamungkas grup A Piala Presiden 2018.

Natshir berharap, di laga sarat gengsi itu dirinya bisa membawa Persib Bandung meraih kemenangan. Ia bertekad untuk menjaga gawangnya tetap bersih tanpa ada kebobolan pada saat menjamu skuat Juku Eja malam nanti. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Natshir mengungkapkan, jika pertandingan kontra PSM Makassar merupakan partai hidup mati bagi skuat Maung Bandung. Penjaga gawang berusia 24 tahun itu sudah melupakan hasil minor yang didapat Persib dilaga sebelumnya, ia bertekad untuk menampilkan permainan terbaik guna mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan.

"Ya, ini merupakan pertandingan sangat penting bagi kita. Kita  harus percaya diri dan positif. Intinya menampilkan permainan yang terbaik dan mendapat hasil yang maskimal," ujar Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jelang menghadapi pertandingan tersebut, Natshir lebih memilih untuk fokus dan tetap berkonsentrasi pada pertandingan menghadapi PSM Makassar. Ia tetap yakin jika skuat Maung Bandung bisa memenangkan pertandingan di laga sarat gengsi tersebut. 

"Saya pribadi tidak terlalu memikirkan pertandingan yang lain. Kita hanya fokus pada permainan kita sendiri. Tidak peduli dengan hasil pertandingan lain, yang penting bermain sebaik mungkin," pungkas kiper bernomor punggung 1 itu.

203