Bursa Transfer

Nasib Inter untuk Mendatangkan Pastore Bergantung Pada Tottenham

Jumat, 26 Januari 2018 15:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Gelandang PSG, Javier Pastore. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang PSG, Javier Pastore.

Teka-teki masa depan gelandang asal Argentina Javier Patore sampai saat ini masih belum menemui titik terang. Setelah kabar ketertarikan Liverpool and Tottenham hilang perlahan, sekarang meninggalkan nama Inter Milan sebagai kandidat utama untuk mendapatkan gelandang 28 tahun ini.

Sempat terjadi pertemuan antara Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, Koordinator Teknis Walter Sabatini, dan Agen Pastore, Marcelo Simonian namun kesepakatan tak kunjung terwujud. Hal tersebut karena pihak Inter hanya ingin mendatangkan Pastore dengan status pinjaman, sementara PSG mau melepas pemainnya secara permanen guna menghindari batas Financial Fair Play.

Ditengah kebuntuan tersebut, secercah harapan mendatangi Inter. Seperti dilaporkan Sky Sport Italia keinginan Inter untuk hanya meminjam Pastore sekarang mungkin saja terwujud, hal tersebut seiring semakin dekatnya kompatriot Pastore di PSG, Lucas Moura merapat ke klub asal London Tottenham.

© Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG Copyright: Getty ImagesLucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG

France Football mengklaim bahwa antara PSG dengan Tottenham telah menjalin kesepakatan 25 juta euro dalam transfer pemain asal Brazil tersebut. Jika sampai transfer Moura terwujud, maka PSG bisa lebih tenang untuk menghadapi Financial Fair Play. Sekaligus bisa merelakan Pastore merapat ke Inter dengan status pinjaman.

257