Liga Indonesia

Susunan Pemain PSMS Medan vs Sriwijaya FC: Perang Saudara Klub Sumatera

Jumat, 26 Januari 2018 15:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 mempertemukan dua klub asal Pulau Sumatera, PSMS Medan dan Sriwijaya FC. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sore ini. Sriwijaya harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 8 besar. Sedangkan PSMS Medan juga masih belum bisa bersantai karena posisinya masih bisa digeser oleh Sriwijaya atau Persib jika Ayam Kinantan kalah. 

PSMS Medan belum bisa menurunkan Abdul Rohim yang tampil apik kala melawan Persib karena masih cedera. Dan untuk mengisi posisinya Djajang Nurjaman menurunkan Dhika Bayangkara. Kuartet lini belakang PSMS akan diisi nama-nama berpengalaman seperti Muhamad Roby, Amarzukih, dan Jajang Sukmara. Satu nama lagi diisi pemain asing Reinaldo Lobo. 

Di posisi gelandang tengah akan diisi Legimin Raharjo dan Suhandi. Frets Butuan dan Erwin Ramdani akan menyerang dari sisi sayap. Samuel akan berdiri dibelakang penyerang tunggal yang diisi Sadney Urikhob. 

Laskar Wong Kito yang punya misi lebih berat tak banyak merubah skema pemain. Teja Paku Alam masih akan menjadi penjaga gawang utama. Di lini belakang Hamka Hamzah masuk menggantikan Bio Paulin dan akan berduet dengan N'Diaye. Keduanya akan dibantu Marckho Sandy dan Novan Setya Sasongko. 

Di lini tengah Zulfiandi akan menjadi penghalang serangan pertama yang akan dihadapi PSMS. Adam Alis, Makan Konate, dan pemain muda Syahrian Abimanyu akan bahu membahu menciptakan serangan. Dan untuk dua penyerang depan, yang diturunkan adalah duet Beto Goncalves dan Dzhalilov. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Sriwijaya FC pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Sriwijaya FC pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

PSMS Medan:

Dhika, Jajang, Roby, Lobo, Amarzukih, Legimin, Suhandi, Erwin, Frets, Sadney, Samuel. 

Pelatih: Djajang Nurjaman

Sriwijaya FC:

Teja, Hamka, N'Diaye, Novan, Marckho, Adam Alis, Syahrian, Zulfiandi, Konate, Beto, Dzhalilov. 

Pelatih: Rahmad Darmawan

113