Liga Inggris

Menang Telak Atas Yeovil Town, Buat Penyerang Sayap Man United Optimistis

Sabtu, 27 Januari 2018 13:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Aksi selebrasi Jesse Lingard usai cetak gol pada menit ke-89'. Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi Jesse Lingard usai cetak gol pada menit ke-89'.

Manchester United berhasil menang telak 4-0 atas Yeovil Town dalam ajang Piala FA yang berlangsung di Huish park Stadium pada Sabtu (27/01/18) dini hari tadi.

Kemenangan itu membuat pemain sayap Manchester United Jesse Lingard merasa yakin kalau timnya akan melaju ke babak final dan menjuarai ajang ini. Sebab Man United bermain dengan apik.

© INDOSPORT
Jesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTJesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi.

"Sikap kami sangat tepat, itu selalu akan menjadi sulit Kami menyesuaikan diri dengan baik dan semua membuat dampak. Piala FA sangat penting, sangat bagus untuk memenangkan piala, itulah yang kami inginkan," kata Lingard BBC Sport.

Jesse Lingard sendiri berhasil membukukan satu gol pada laga ini. Dirinya memperbesar keunggulan 3-0 di menit ke-89 berkat umpan manja dari Matteo Darmian.

© INDOSPORT
Jesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTJesse Lingard, Ander Herrera dan Romelu Lukaku melakukan selebrasi.

Selain itu manajer Man United Jose Mourinho sedikit kesal karena anak asuhnya tidak bisa mengembangkan permainan pada babak pertama. Namun pada babak kedua, mereka bisa mengendalikan permainan.

"Tapi di babak kedua kami mengendalikan permainan dan memiliki lebih banyak ruang dan lebih berkualitas, kami membunuh permainan mereka secara apik," beber Mourinho.

Kemenangan atas Yeovil Town membuat Manchester United melaju ke babak selanjutnya di Piala FA. Di partai selanjutnya Man United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Primer Inggris, Kamis (01/02/18) dini hari nanti.

808