Liga Indonesia

Lawan Barito Putera, Mitra Kukar Tak Turunkan Pemain Anyar Eks Liverpool

Sabtu, 27 Januari 2018 12:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Danny Guthrie saat masih berseragam Liverpool. Copyright: © Getty Images
Danny Guthrie saat masih berseragam Liverpool.

Mitra Kukar akan berhadapan dengan Barito Putera sore nanti di lanjutan Piala Presiden Grup B, Sabtu (27/01/18). Pertandingan sore nanti akan dilaksanakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Mitra Kukar sendiri masih kokoh di puncak klasemen dengan torehan 6 poin. Sementara Barito Putera berada diposisi kedua dengan torehan 4 poin.

Namun sayang di laga kali ini Mitra Kukar belum bisa menurunkan gelandang anyar asal Inggris, Danny Guthrie. Dirinya masih harus fokus untuk pemulihan cedera pada ototnya.

Melalui instagram resmi tim, @mitrakukarfc.official, manajemen umumkan bahwa eks Newcastle United itu belum bisa bermain di laga sore nanti.

Kedatangan Guthrie di Indonesia sendiri sempat mengejutkan. Lantaran pemain bernomor punggung 8 itu masuk ke dalam daftar pemain termahal, pasalnya dirinya didatangkan langsung dari negaranya dan telah memperkuat beberapa nama besar tim Liga Inggris.

© liga-indonesia.id
MItra Kukar Copyright: liga-indonesia.idMItra Kukar

Selain bermain untuk Newcastle, Guthrie juga pernah memperkuat Liverpool, Blackburn Rovers dan sejumlah klub besar Inggris lainnya.

Sayangnya, pemain 30 tahun ini sudah sering alami cedera. Saat bermain untuk Blackburn Rovers di musim 2015-2017 lalu, ia beberapa kali terpaksa harus absen karena cederanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%