Liga Indonesia

Stadion Ini Jadi Venue 8 Besar Piala Presiden 2018

Sabtu, 27 Januari 2018 06:53 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Stadion Manahan di Kota Solo resmi ditetapkan menjadi venue penyelenggaraan babak 8 besar Piala Presiden 2018. Fasilitas yang ada di Stadion itu cukup representatif untuk menyelenggarakan fase tersebut pada 3-4 Februari 2018 mendatang.

Kepastian ditetapkannya stadion berkapasitas 35 ribu penonton untuk penyelenggaraan babak 8 besar diketahui setelah turunnya surat dari CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlington Siahaan kepada Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo. Surat tersebut turun beberapa waktu yang lalu dan langsung ditindaklanjuti sebagai bentuk perisapan.

Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi mengatakan persiapan administrasi sudah dilakukan sejak surat turun. administrasi meliputi proses perizinan dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, persiapan fisik juga terus dikebut agar nantinya Stadion itu tidak ada kendala yang berarti saat digunakan. 

© Benny Rahardjo/Indosport
Caption Copyright: Benny Rahardjo/IndosportStadion Manahan Solo jadi tempat berlangsungnya babak 8 besar Piala Presiden 2018.

"Begitu surat turun kita langsung melakukan persiapan administrasi," kata Sapto.

Ia menambahkan pada Sabtu (27/01/18) siang, perwakilan dari PT LIB akan mengecek secara langsung kondisi Stadion manahan. Pemeriksaan itu dilakukan, untuk mengetahui kekurangan yang ada. Sehingga nantinya bisa dipersiapkan sebelum babak 8 besar dimulai

925