Model Cantik Ini Buka-bukaan Soal 'Urusan Ranjang' Kiper PSG

Minggu, 28 Januari 2018 07:26 WIB
Editor: Isman Fadil
© AFP
Model cantik asal Brasil, Izabel Goulart Copyright: © AFP
Model cantik asal Brasil, Izabel Goulart

Model cantik asal Brasil, Izabel Goulart, merupakan kekasih dari kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp. Goulart dan Trapp sudah menjadi pasangan kekasih sebelum PSG membeli Trapp dari Frankfurt pada 2015 silam.

Selama kurang lebih 3 tahun menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, Goulart menceritakan tentang kehidupan seks mereka. Bahkan, mereka bisa melakukannya lima kali dalam satu pekan. 

“Kami melakukannya empat atau lima kali dalam seminggu," kata Goulart.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini kerap mencari-cari kesempatan untuk bercinta dengan Trapp. Namun terkadang Trapp kehilangan selera bila PSG kalah di pertandingan besar. 

© Internet
Kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp bersama Izabel Goulart. Copyright: InternetKiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp bersama Izabel Goulart.

"Tapi, jika PSG kalah di pertandingan besar ketika dia (Trapp) main, saya tidak bisa menarik perhatiannya, bahkan tidak ketika saya mengenakan lingerie sekalipun. Jika menang, kami tidak tidur sampai pagi,” sambung Goulart dilansir dari The Sun.

Musim ini Trapp baru tampil menjadi starter sebanyak dua pertandingan di Ligue 1. Kiper asal Jerman itu kalah bersaing dengan Alphonse Areola, kiper 24 tahun yang merupakan produk asli PSG.

Padahal, sejak dibeli dari Eintracht Frankfurt pada 2015, Trapp sempat menjadi bagian penting PSG ketika merebut gelar Ligue 1 musim 2015/2016. Kebiasaan sering melakukan hubungan seks diklaim menjadi penyebab menurunnya penampilan sang kiper. 

 

Duomo Di Milano 🇮🇹 #italy #milano #collectingmemories #news #upcomingsoon

A post shared by Izabel Goulart (@izabelgoulart) on

1