Liga Indonesia

Penyerang Jangkung Persebaya Ungkap Pemain MU yang Harus Diredam

Minggu, 28 Januari 2018 13:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jawa Pos
Striker baru Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi. Copyright: © Jawa Pos
Striker baru Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi.

Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United dalam turnamen pramusim, Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/01/18) sore. Laga ini diprediksi akan berlangsung sangat sengit.

Oleh karena itu, penyerang jangkung Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi, mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap waspada terhadap pemain Madura United. Apalagi kedua tim memiliki komposisi pemain yang bagus.

© Persebaya
Situasi pertandinagan Persebaya vs PS TNI. Copyright: PersebayaSituasi pertandinagan Persebaya vs PS TNI.

“Semua pemain wajib diwaspadai. Segi kualitas mereka bagus. Yakin kita bisa mengimbangi mereka karena kualitas pemain kita sama,” lanjut pemain yang biasa disapa Fauzimovic ini.

Selain itu dirinya ingin memberikan kontribusi lebih di depan para Bonek Mania dengan membawa Persebaya menang dari lawannya kali ini. Sebab kedua tim memiliki komposisi yang sangat bagus.

© Emosi Jiwaku
Rishadi Fauzi. Copyright: Emosi JiwakuRishadi Fauzi.

Rhisadi Fauzi sendiri merupakan pemain Madura United yang dipinjamkan ke Persebaya Surabaya saat tim tersebut bermain di Liga 2 2017 lalu. Merasa nyaman bermain di depan Bonek, Fauzi lebih memilih menetap dibanding kembali ke Madura United.

Persebaya sendiri pada laga sebelumnya berhasil menang 2-0 atas Perseru Serui di pekan kedua Piala Presiden 2018. Sedangkan di pekan pertama Persebaya meraih hasil imbang melawan PS Tira, 0-0.

143