Liga Indonesia

Striker Persebaya Anggap Lawan MU Laga Krusial

Minggu, 28 Januari 2018 12:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emosi Jiwaku
Rishadi Fauzi. Copyright: © Emosi Jiwaku
Rishadi Fauzi.

Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/01/18). Laga ini diprediksi akan berlangsung sangat krusial.

Bahkan menurut penyerang jangkung Persebaya, Rishadi Fauzi, laga ini akan memberikan motivasi lebih untuknya. Dirinya menganggap laga ini sebagai final.

© Twitter Liga1match
Perseru vs Persebaya Copyright: Twitter Liga1matchPerseru vs Persebaya

“Setiap pertandingan sama, saya anggap semua pertandingan final. Jadi tidak ada namanya mantan tim. Tidak punya pikiran kalau lawan mantan tim harus menggebu-nggebu,” ucapnya.

Selain itu dirinya ingin memberikan kontribusi lebih di depan para Bonek Mania dengan membawa Persebaya menang dari lawannya kali ini. Sebab kedua tim memiliki komposisi yang sangat bagus.

© emosijiwaku.com
Selebrasi para pemain Persebaya Surabaya. Copyright: emosijiwaku.comSelebrasi para pemain Persebaya Surabaya.

Bahkan dirinya juga memberikan pujian terhadap pelatih Madura United, Gomes de Oliviera. Gomes merupakan salah satu orang dibalik kesukesan karier Fauzi di sepakbola.

“Dia orang baik, motivator juga. Dia sering memberikan masukan positif. Dia salah satu orang yang berjasa di karier saya,” lanjut pemain yang biasa disapa Fauzimovic ini dicuplik dari Emosi Jiwaku

Rhisadi Fauzi sendiri merupakan pemain Madura United yang dipinjamkan ke Persebaya Surabaya saat tim tersebut bermain di Liga 2 2017 lalu. Merasa nyaman bermain di depan Bonek, Fauzi lebih memilih menetap dibanding kembali ke Madura United.

195