Liga Indonesia

Susunan Pemain Perseru vs PS TNI: Tetap Turunkan Andalan

Minggu, 28 Januari 2018 19:17 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Partai antara Perseru Serui kontra PS TNI sebenarnya sudah tak lagi menentukan nasib mereka di Piala Presiden 2018. Pasalnya, Persebaya Surabaya sudah memastikan sebagai wakil dari Grup C. Diikuti oleh Madura United yang berpeluang menjadi runner-up terbaik.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Elio Martins Bruno saat merayakan golnya ke gawang Madura United di Piala Presiden 2018. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTElio Martins Bruno saat merayakan golnya ke gawang Madura United di Piala Presiden 2018.

Sehingga, apa pun hasil yang diraih kedua tim dalam laga pamungkas Grup C ini, tak lagi berpengaruh terhadap seluruh tim yang ada di grup ini.

Meski demikian, kedua kubu tampaknya tetap serius menjalani laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/01/18) malam ini. Tampak dari susunan pemain yang disiapkan untuk turun sebagai starter.

Di kubu PS TNI, pelatih Rudy Eka Priyambada tetap memainkan andalannya seperti Manahati Lestusen, Abdul Lestaluhu, Wawan Febriyanto, dan Dimas Drajad. Sementara, Alexander Saununu juga tetap mempercayakan skuatnya kepada Yohanis Nabar, Nerius Alom, dan Lukas Mandower.

Dapat dipastikan, laga ini tidak akan menjadi sekadar pelengkap. Tapi menjadi pembuktian bagi kedua kubu sebagai peserta Liga 1 2018. 

Berikut susunan pemain Perseru Serui dan PS TNI:

Perseru Serui (4-2-3-1)

Hendra Mole, Makarius F, A Glediyev, Dominggus F, Kelvin Wopi, Lukas Mandower, RIcardo Ivan, Nerius Alom, Jaelanu Arey, S Escobar, Yohanis Nabar

Pelatih: Alexander Saununu

PS TNI (4-2-3-1)

Ramadhan, Mahdi Albaar, Ganjar Mukti, Andy Setyo, Abdul Lestaluhu, Firmansyah, Ryan Wiradinata, Ahmad Nufiandani, Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

73