Liga Inggris

Terdepak di Piala FA, Jurgen Klopp Geram dengan Bek Liverpool

Minggu, 28 Januari 2018 10:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan. Copyright: © Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memberikan instruksi dari luar lapangan.

Liverpool harus memupus harapannya untuk bisa menjuarai Piala FA usai kalah 2-3 melawan West Bromwich Albion di Anfield Stadium, Minggu (28/01/18) dini hari tadi.

Kekalahan itu membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kalau anak asuhnya memang tidak pantas untuk mendapat kemenangan. Sebab lini pertahanan mereka masih saja ambruk.

© INDOSPORT
WBA berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool. Copyright: INDOSPORTWBA berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool.

"Ini jelas apa yang kami lakukan salah. Dalam situasi ini gol kedua West Bromwich Albion sangat, wow, benar-benar pertahanan yang buruk seluruh pemain kami. Itu bukan bagaimana seharusnya kami bertahan," kata Klopp.

Pelatih asal Jerman itu berusaha membangkitkan semangat anak asuhnya di babak kedua. Namun, usaha mengejar ketertinggalan dari lawan telah terlambat meskipun Liverpool mencetak gol kedua.

© INDOSPORT
Jhonny Evans (tengah) diantara para pemain Liverpool. Copyright: INDOSPORTJhonny Evans (tengah) diantara para pemain Liverpool.

"Ketika Anda memulai sebuah pertandingan dengan bagaimana kami memulainya, Anda tidak dapat memainkan permainan sepakbola terbaik anda," tandasnya dikutip BT Sport.

Selanjutnya Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield Town dalam laga Liga Primer Inggris, Rabu (31/01/18) mendatang.

557