Bola Internasional

3 Sosok Pesepakbola yang Alami Nasib Tragis Usai Cetak Gol Bunuh Diri

Senin, 29 Januari 2018 19:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Baru-baru ini, masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kejadian bocah SD di Kediri yang menjadi korban pengeroyokan dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Pengeroyokan itu sendiri dilakukan oleh teman-teman satu sekolahnya.

Parahnya, insiden pengeroyokan yang dialami bocah laki-laki yang mengenyam pendidikan di SDN Pakundern 1, Kota Kediri itu berawal dari sebuah pertandingan sepakbola yang ia ikuti.

Diceritakan, dalam pertandingan tersebut, korban secara tidak sengaja membuat kesalahan yang membuat dirinya mencetak gol bunuh diri. Kelalaian korban pun membuat rekan satu timnya geram dan melampiaskan kekesalannya dengan memukulinya.

© Istimewa
Anak-anak Sekolah Dasar (SD) saat bermain sepakbola. Copyright: IstimewaAnak-anak Sekolah Dasar (SD) saat bermain sepakbola.

Akibat dari aksi pemukulan tersebut, Korban berinisial T tersebut sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara sejak Selasa (23/01/18) lalu. Korban disebut mengalami gangguan syaraf, lantaran menerima sejumlah pukulan yang diarahkan ke bagian selangkangannya.

Kasus yang dialami bocah SD tersebut pun seolah membuka tabir sebegitu beratnya konsekuensi yang harus ditanggung apabila dalam pertandingan mencetak gol bunuh diri.

Namun, meski harus menjadi korban pemukulan teman-temannya, bocah tersebut masih bisa dikatakan cukup beruntung karena nasibnya tidak setragis tiga sosok pesepakbola ini, yang harus menderita hanya karena membuat gol bunuh diri.

Siapa saja pemain-pemain tersebut? Berikut INDOSPORT sajikan pembahasannya:

27