Liga Inggris

Bukan Sanchez, 3 Pemain Inilah yang Seharusnya Dijual Arsenal

Senin, 29 Januari 2018 07:22 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:
Jendela transfer hanya tersisa beberapa hari saja jelang penutupan. Sayangnya hingga kini Arsenal belum juga mendapatkan pemain yang bisa menempati pemain yang dapat menggantikan posisi Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United. 
Tak hanya itu, kontrak beberapa pemain The Gunners pun masih belum jelas, seperti Ozil, Wilshere, dan Cazorla. Ketiganya memiliki kontrak yang akan habis pada akhir musim 2017/18 ini, namun Ozil dan Wilshere hingga kini belum juga menyetujui kontrak baru yang disodorkan Arsenal. Sementara itu Cazorla masih belum dapat diputuskan nasibnya akibat cedera panjangnya.
Tak hanya bermasalah dengan pemain yang kontraknya belum jelas, Arsenal juga memiliki banyak pemain bintang yang lebih sering bertugas untuk menghangatkan bangku cadangan. Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat Piala Dunia 2018 akan segera dihelat.
Para pemain tentunya ingin memamerkan kemampuan bertanding mereka bersama klub yang dibelanya, agar mereka dipanggil oleh pelatih tim nasional masing-masing pemain untuk membela negaranya di Piala Dunia 2018 mendatang. Namun Arsene Wenger jarang sekali melakukan rotasi pada tim yang ia tangani.
© internet
Santi Cazorla mengerang kesakitan saat alami cedera di partai Liga Champions. Copyright: internetSanti Cazorla mengerang kesakitan saat alami cedera di partai Liga Champions.
Maka dari itu, Arsenal diharapkan dapat membantu para pemain tersebut agar mereka dapat mewakili negaranya untuk berkompetisi di ajang Piala Dunia 2018 mendatang, dengan cara melepas mereka di bursa transfer musim dingin ini. Berikut daftar beberapa pemain tersebut.
1.2K