Liga Inggris

Cetak Dua Gol, Masa Depan Batshuayi di Chelsea Belum Jelas

Senin, 29 Januari 2018 06:19 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mitchy Batshuayi tampak lesu pasca Burnley mencetak gol pertama. Copyright: © Getty Images
Mitchy Batshuayi tampak lesu pasca Burnley mencetak gol pertama.

Striker Michy Batshuayi baru saja mencetak dua gol saat Chelsea menghadapi Newcastle United di Piala FA, Minggu (28/01/18) malam. Striker Timnas Belgia itu mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Alvaro Morata yang sedang mengalami cedera.

Namun, kabar yang berhembus saat ini, Chelsea masih saja dihubungkan dengan Edin Dzeko dan tawaran akan dipinjamkan juga santer terdengar untuk Batshuayi. Ditanyai tentang masa depannya di Stamford Bridge, sang pemain sendiri juga tidak tahu apa-apa.

"Saya telah bekerja keras setiap hari dan hari ini saya sangat senang di sini. Saya tidak tahu tentang apa yang terjadi ke depannya, lebih baik Anda tanyakan itu ke Conte," ucap Batshuayi.

© INDOSPORT
Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Newcastle. Copyright: INDOSPORTMichy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Newcastle.

Batshuayi telah mencetak 10 gol untuk Chelsea musim ini, namun gosip transfer yang mengatakan Chelsea masih mencari striker anyar belum juga berhenti. Dengan bursa transfer hanya menyisakan beberapa hari lagi, Chelsea nampaknya akan memiliki striker anyar saat menghadapi Bournemouth, Kamis (01/02/18) dini hari mendatang.

Belum bisa dipastikan apakah Edin Dzeko yang akan menjadi striker anyar Chelsea pada Kamis mendatang. Pasalnya, menurut Sky Sports Italia, tawaran terakhir Chelsea masih belum membuat Roma rela melepas striker andalannya itu.

127