Liga Italia

Ini Kata Kapten Milan Soal Kemenangan Atas Lazio dan Gol Kontroversial Cutrone

Senin, 29 Januari 2018 23:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Patrick Cutrone merayakan gol bersama Alessio Romagnoli, Bonucci dan Gomez Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone merayakan gol bersama Alessio Romagnoli, Bonucci dan Gomez

Leonardo Bonucci menyebut kemenangan AC Milan atas Lazio sebagai kemenangan yang indah. "Bermain di San Siro dan memberi hadiah kemenangan sangatlah indah," ujar Bonucci seperti dikutip dari football Italia. 

Bonucci turut membantu AC Milan dalam meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Serie A kala meneggelamkan Lazio, 2-1. Walau begitu, ada insiden di pertandingan tersebut di mana gol pertama Milan dari Patrick Cutrone yang dicetak dengan menggunakan tangan disahkan oleh wasit. 

Bonucci pun memberikan tanggapannya terhadap insiden gol Cutrone. Menurutnya, dalam kejadian tersebut, harusnya ia bisa mencetak gol sebelum Cutrone menyentuh bola dengan tangannya.

"Gol Cutrone? Itu adalah hadiah. Itu adalah salah saya. Jika saya telah menyentuh [bola] sebelumnya, tidak akan ada keraguan (terkait gol)," ujarnya.  

Bonucci berharap pendukung Milan kembali memenuhi San Siro di laga hari Rabu melawan tim yang sama, Lazio, di ajang Coppa Italia.

© INDOSPORT
Patrick Cutrone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio. Copyright: INDOSPORTPatrick Cutrone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio.

"Pertandingan lain menanti kami di hari Rabu dan saya berharap San Siro kembali penuh. Kami menunjukan peningkatan performa yang bagus, tetapi hal itu mesti dijaga dengan kerja keras dan latihan," katanya.

Tak ketinggalan, mantan bek Juventus ini juga mengomentari sejumlah kritikan yang datang kepadanya terkait penampilannya di tim Rossonerri.

"Saya selalu mengambil hal positif dari kritikan yang dayang pada saya. Jika seseorang mengkritik saya, mungkin memang ada alasannya," ujarnya. 

151