Bursa Transfer

Libatkan Pochettino, Berikut Skenario Madrid Dapatkan Harry Kane

Senin, 29 Januari 2018 07:02 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Harry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton Copyright: © Getty Images
Harry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton

Performa Real Madrid yang belum juga stabil dan kembali ke jalur kemenangan membuat sang presiden klub berpikir untuk membenahi skuat mereka untuk menjalani sisa musim maupun musim mendatang. Hal tersebut termasuk untuk memperbaiki lini serang dan pengatur strategi alias pelatih.

Sebenarnya tidak terdapat banyak kesalahan dalam strategi yang diterapkan oleh Zinedine Zidane pada skuat yang dipimpinnya. Zidane hanya terlihat ragu untuk menurunkan pemain lapis untuk menggantikan beberapa pemain utama seperti Benzema yang sering menjadi starter.

Performa Benzema sendiri bisa dikatakan buruk. Dirinya hanya berkontribusi sedikit saat membela Madrid di lapangan, ditambah dirinya belum bisa mengkreasikan peluang maupun mencetak gol sepanjang musim 2017/18 ini, meskipun Zidane dan Florentino Perez sempat mengatakan jika Benzema bermain baik dari segi kolektivitas.

Untuk menggantikan Benzema, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk menggaet Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Sayangnya pemain bernomor punggung 10 tersebut mengatakan jika dirinya hanya ingin membela Tottenham dan menjadi pemain yang dilatih oleh Pochettino.

© INDOSPORT
Harry Kane dan Mauricio Pochettino. Copyright: INDOSPORTHarry Kane dan Mauricio Pochettino.

Dinukil dari Diario Gol, Real Madrid rencananya akan mengabulkan permintaan Harry Kane tersebut. Keseriusan Real Madrid dikatakan akan menjadi peluang bagi Tottenham untuk bisa mengeruk pundi-pundi poundsterling dengan menjual pelatih dan pemain penyerang mereka.

Rencananya Pochettino yang akan direkrut sebagai pelatih dan diharapkan bisa menggantikan posisi Zinedine Zidane. Perekrutan pelatih asal Argentina tersebut juga diharapkan bisa membuat Harry Kane menyetujui kontrak yang diajukan Real Madrid, karena dilatih oleh pelatihnya di Tottenham saat ini.

262