Bursa Transfer

Terbang ke London, Aubameyang Segera Diumumkan Sebagai Pemain Baru Arsenal?

Selasa, 30 Januari 2018 23:14 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Arsenal disebu-sebut telah mencapai kesepakatan dengan pihak Borussia Dortmund mengenai transfer Pierre Emerick Aubameyang, dengan nilai 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun. Kelanjutan transfer dikabarkan segera dilanjutkan setelah pemain asal Gabon itu menginjakan kakinya di markas Arsenal.

Transfer Aubameyang kini bisa dikatakan hanya menunggu waktu. Striker 28 tahun itu disebutkan akan segera menandatangani kontrak bersama The Gunners pada Selasa (30/01/18) waktu setempat. Hal tersebut terbukti dari fakta jika  Aubameyang terlihat ada di bandara di Kota Dortmund.

Pada kesempatan itu Aubameyang lebih terlihat seperti akan melakukan sebuah perjalanan ketimbang hanya mengunjungi bandara. Mobil Range Rover berwarna emas miliknya terlihat terparkir di bandara dan Aubameyang terlihat sedang mengemasi barang-barang miliknya sebelum memasuki bandara.

Jika peresmian Aubameyang di Arsenal terjadi bisa dipastikan Giroud akan terdepak dari Emirates Stadium. Sayangnya Giroud yang dikabarkan akan dipatenkan oleh Chelsea harus menunggu kepergian Michy Batshuayi dari Stamford Bridge.

124