Liga Inggris

Coutinho Kedapatan Kembali ke Liverpool

Selasa, 30 Januari 2018 10:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© The World Game - SBS
Philippe Coutinho dan Mohamed Salah. Copyright: © The World Game - SBS
Philippe Coutinho dan Mohamed Salah.

Philiphe Coutinho secara resmi telah hijrah dari Liverpool ke Barcelona dengan memecahkan rekor transfer termahal kedua dunia awal bulan ini. Namun melalui unggahan instagram salah satu mantan rekan setimnya, pria asal Brasil itu diketahui telah kembali ke Liverpool.

Gelandang Liverpool Adam Lallana, Selasa (30/01/18) kedapatan menunggah foto dirinya bersama Coutinho sedang berada di markas latihan Liverpool, Melwood.

Lewat keterangan fotonya, Lallana menulis bahwa pria 25 tahun tersebut kembali ke Liverpool untuk berpamitan dengan mantan rekan setimnya.  Menurut Lallana apa yang dilakukan Coutinho merupakan tindakan yang jenius dari sosok kecil yang juga jenius.

 

Back to say his farewells... a class act this little genius 👋🎩 @phil.coutinho

A post shared by Adam Lallana (@officiallallana) on

Dikabarkan Coutinho yang juga membawa istrinya Aina dan anak perempuannya Maria meninggalkan Barcelona pada Senin (29/01/18) dengan menggunakan jet pribadi. Little Magician akan menghabiskan waktunya di Merseyside dua hari atau sampai selasa guna memberikan impresi yang baik kepada seluruh mantan rekan dan staff tim sesama dirinya berseragam The Reds.

1.2K