Bursa Transfer

Soal Pemain Incaran dan Andik Vermansah, Manajemen Persib Berikan Kode Keras

Selasa, 30 Januari 2018 14:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Persib Bandung masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi musim kompetisi musim 2018. Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, posisi pemain yang dibutuhkan adalah winger dan striker.

Teddy menuturkan, manajemen memberikan keleluasaan kepada pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, untuk menentukan pemain incaran yang akan didatangkan demi menambah kekuatan tim Maung Bandung.

"Sejauh ini manajemen belum memberikan informasi mengenai identitas pemain incaran (Pemain baru), posisi striker sama winger," kata Teddy.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

Ketika disinggung apakah salah satu pemain incaran Persib adalah Andik Vermansyah yang saat ini masih belum memiliki klub, manajemen tim Maung Bandung mengaku belum ada komunikasi dengan pemain yang musim lalu bermain dengan salah satu tim asal Malaysia, Selangor FA.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKlub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan.

"Belum ada komunikasi. Gak tahu belum ada komunikasi, belum ada," ucap Teddy.

Meski belum ada komunikasi, namun segala kemungkinan masih bisa terjadi, sehingga tim Maung Bandung akan berusaha mencari dan mendapatkan pemain tambahan hingga menjelang berakhirnya pendaftaran pemain.

"Intinya liga pendaftaran Maret, sebelum tutup pasti ada segala kemungkinan menambah pemain," jelasnya. 

587