Liga Indonesia

Tambah Enam Pemain Anyar, Persib Datangkan Striker Asal Argentina

Selasa, 30 Januari 2018 22:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, sudah memberikan enam nama pemain yang menjadi incaran kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), untuk menambah kekuatan tim berjuluk Maung Bandung yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Gomez, setelah memberikan nama tersebut, manajemen tinggal menjalin komunikasi dengan incarannya untuk didatangkan ke Kota Bandung dan dipersiapkan untuk berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepa bola nasional. 

"Kita juga bicara kepada manajemen, karena kita ingin merekrut enam pemain lagi. Kita sudah mengajukan namanya dan nanti manajemen yang berusaha membawa mereka ke sini," kata Gomez di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/01/2018),

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurut asisten pelatih, Fernando Soler, salah satu pemain yang diajukan kepada manajemen adalah striker asing asal Argentina. Posisi striker masih dibutuhkan oleh Maung Bandung, karena pada turnamen Piala Presiden 2018, lini depan Persib masih belum maksimal.

"Kita sudah ajukan enam nama untuk datang ke sini, nanti akan ada masuk satu striker Argentina, kita harus tunggu dulu keputusan sama manajemen dan kita tunggu mereka," ucap Soler.

Soler tidak menyebutkan berapa jumlah pemain lokal dan asing yang akan didatangkan, karena pihaknya masih menunggu hasil negosiasi manajemen dengan incarannya. Selain itu, tim pelatih juga belum memutuskan ikut turnamen dalam waktu dekat. 

"Nanti saja, sudah ada nama striker ada orang asing. Mereka harus tunggu masih negosiasi, itu juga kenapa kita tidak mau ada turnamen di Samarinda (Piala Gubernur Katim) dan Piala itu, karena kita mau bawa siapa, ada pemain tidak bisa ikut, kita harus tunggu di sini dulu, sudah pemain datang baru kita kerja untuk latihan," jelasnya. 

© Arif Rahman
Skuat Persib Copyright: Arif RahmanSkuat Persib
 
797