Liga Indonesia

3 Pemain Senior yang Tinggalkan Persib Bandung

Rabu, 31 Januari 2018 17:32 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Persib Bandung memang terlihat melakukan perombakan besar-besaran di skuat mereka jelang Liga 1 2018. Tentu saja, perombakan ini dilakukan usai kedatangan pelatih asing, Mario Gomez pada awal Desember 2017 lalu.

Selain kedatangan pelatih anyar ke skuat Persib Bandung, perombakan besar-besaran ini dilakukan juga karena penampilan buruk Maung Bandung di Liga 1 musim lalu. Persib Bandung harus puas berada di urutan ke-13 klasemen akhir Liga 1 2017, dengan mengoleksi 41 poin dari 34 penampilan mereka sepanjang musim lalu.

Sejak sesi latihan pertama dibawah kepelatihan Mario Gomez, Persib memang melakukan 'bongkar-pasang' di seluruh posisi yang dibutuhkan sang pelatih. Hingga saat ini, beberapa nama besar seperti Victor Igbonefo, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Bojan Malisic dan Oh In-Kyun bergabung ke Persib Bandung.

Namun, kedatangan para pemain tersebut, tidak mampu membuat Bobotoh terlalu senang. Pasalnya, beberapa pemain senior, yang merupakan idola mereka, harus tersingkir dan angkat koper dari skuat Persib Bandung, seperti nama-nama di bawah ini.

Berikut INDOSPORT rangkum 3 pemain senior yang pergi meninggalkan Persib Bandung sejauh ini.