Bursa Transfer

Persib Bandung Akan Resmikan 2 Pemain Baru di Hari Jumat Nanti

Rabu, 31 Januari 2018 22:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuad Persib Bandung pada laga pembukan Piala Presiden 2018. Herry Ibrahim

Manajemen Persib Bandung terus berusaha mendatangkan 6 pemain baru keinginan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim memastikan dua nama dari enam target buruan Mario Gomez akan menandatangani kontrak pada Jumat (02/02/18) mendatang.

Kedua pemain itu adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar yang dipastikan akan berkostum Maung Bandung musim depan. Kedua pemain itu sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama skuat berjuluk Pangeran Biru itu. Untuk Ghozali Siregar, dirinya sudah mengikuti latihan bersama Persib Bandung selama 2 pekan terakhir. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Zainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTZainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Menurut Zainuri Hasyim, dari enam nama yang diberikan Mario Gomez kepada manajemen Persib, baru dua yang sudah menyatakan kesiapannya dan akan langsung menandatangani kontrak pada Jumat (02/02/18) mendatang. 

“Nah dia ini mengajukan enam orang itu dan nanti dua orang akan sign kontrak Jumat, nanti yang sign kontrak itu Ghozali sama Muchlis ya,” beber Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim.

Saat ini, manajemen Persib tengah berusaha mendatangkan empat pemain lainnya ke skuat Maung Bandung. Manajemen Persib akan berusaha sekuat tenaga demi mewujudkan keinginan Mario Gomez menambah pemain baru untuk skuat Maung Bandung.

“Nah untuk keinginan dari pelatih yang lain masih ada proses,” ujar Zainuri.

914