Liga Indonesia

Demi Sriwijaya FC, Adam Alis Tak Sungkan Bobol Gawang Arema FC

Kamis, 1 Februari 2018 08:32 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Adam Alis saat menjalani latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Adam Alis saat menjalani latihan bersama Sriwijaya FC.

Duel klasik bakal tersaji di perempatfinal Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC (SFC) melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (04/02/18). Kedua tim bakal berjibaku memperebutkan satu tiket ke semifinal Piala Presiden. Pada tahun 2017, SFC harus terhenti di Piala Presiden karena kalah tipis dari Arema FC dengan skor 0-1. Gol semata wayang Singo Edan, dicetak Adam Alis, pemain yang kini membela Laskar Wong Kito.

Adam Alis pun saat ditanyakan soal kenangan itu, sempat tersenyum karena kedua tim kembali dipertemukan sama dengan tahun lalu, di perempatfinal, tapi ia justru bersama SFC. 

“Mudah-mudahan saja, saya kembali dapat mencetak gol seperti dulu,” kata Adam. 

Pemain berusia 24 tahun ini, berharap bisa mencetak gol ke gawang mantan timnya. Tapi, di balik itu semua, pemain yang juga pernah berseragam Persija Jakarta ini menekankan, jika misi dia bersama rekan-rekannya yakni kemenangan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Arema FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSkuat Arema FC.

“Jadi siapapun cetak gol itu tak begitu penting. Terpenting SFC bisa menang dari Arema,” ujarnya.

Sementara soal kekuatan Arema Fc, Adam mengatakan, jika mantan timnya itu tidak melakukan perubahan yang besar. Singo Edan masih memiliki skuat pemain muda yang cukup berbahaya.

“Mereka punya pemain yang berbahaya, semua sangat berbahaya. Semua harus diwaspadai. Pemain muda mereka juga sangat berbahaya,” ucapnya.

20