Liga Spanyol

Legenda MU Sebut Gareth Bale Betah Berada di Real Madrid

Kamis, 1 Februari 2018 00:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Gareth Bale melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Copyright: © Getty Images
Gareth Bale melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Deportivo La Coruna.

Legenda Manchester United Ryan Giggs baru-baru ini mengungkapkan kalau penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, senang bermain untuk klub raksasa asal Spanyol itu. Selain itu Giggs juga berharap kalau Bale bisa bersama Real Madrid untuk waktu yang lama.

"Dia senang di Real Madrid, dia ingin tinggal, tidak ada keraguan. Dia tahu bahwa pelatih dan klub menghormati dia dan dia ingin menunjukkan kepada penggemar tentang apa yang dia mampu," kata Giggs.

© INDOSPORT
Ryan Giggs saat menjadi pelatih interim di Man United. Copyright: INDOSPORTRyan Giggs saat menjadi pelatih interim di Man United.

"Bale tidak memiliki niat untuk pergi dan Real Madrid tidak akan menjual pemainnya. Sudah jelas bahwa United akan sangat baik untuknya, tapi saya rasa ini bukan pilihan saat ini, dia tidak akan meninggalkan Real Madrid," jelas pria yang kini berusia 44 tahun ini.

© Internet
Gareth Bale dari Wales merayakan golnya setelah menjebol gawang Georgia. Copyright: InternetGareth Bale dari Wales merayakan golnya setelah menjebol gawang Georgia.

Giggs juga membeberkan kalau Gareth Bale merupakan pemain yang hebat. Bahkan salah satu yang terbaik. Lalu bagi Tim Nasional Wales dirinya sangat dibutuhkan, erperti yang telah ditunjukakan dalam beberapa bulan terakhir.

Ditanya mana Bale dibandingkan dengan rekan setimnya Madrid Cristiano Ronaldo dan superstar Barcelona Lionel Messi, Giggs mengatakan, "Gareth bekerja keras untuk menjadi yang terbaik."

"Saya pikir hari ini Messi dan Ronaldo berada di atas sisanya, seperti yang telah mereka demonstrasikan selama sepuluh tahun terakhir," jelas Giggs seperti dilansir laman Marca.

504