Liga Inggris

Kane dan Harapan untuk Membuat Liverpool Separah Man United

Jumat, 2 Februari 2018 18:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rizky Pratama Putra
© Getty Images
Selebrasi Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Everton. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Harry Kane usai mencetak gol ke gawang Everton.

Setelah bermain luar biasa dan sukses mengalahkan Manchester United, dua gol tanpa balas, Kamis (01/02/18) lalu, Tottenham akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, Minggu (04/02/18).

Harry Kane berharap dirinya bisa mengulangi penampilan gemilang seperti kala menang menghadapi Setan Merah tersebut.

“Kami harus bisa menunjukan penampilan yang sama seperti menghadapi United," terang Kane seperti dilansir Reuters.

© Getty Images
Harry Kane memecahkan rekor gol Liga Primer Inggris dalam satu tahun kalender. Copyright: Getty ImagesHarry Kane memecahkan rekor gol Liga Primer Inggris dalam satu tahun kalender.

Dia menambahkan bahwa Liverpool adalah lawan yang berbahaya untuk dihadapi dikandang mereka sendiri.

"Liverpool adalah tim kuat, khususnya ketika mereka menyerang. Mereka punya beberapa pemain cepat dan musim lalu kami berhasil mengatasinya dengan baik," tambahnya.

Seperti diketahui, Tottenham berhasil mengalahkan anak asuh Jurgen Klopp 4-1 pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Wembley. Namun setelah itu Liverpool berhasil mencatatkan 14 pertandingan tanpa kalah di Liga Primer Inggris.

“Kita menang di Wembley, jadi kita ke Anfield dengan penuh percaya diri," kata penyerang timnas Inggris ini.

© INDOSPORT
Harry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton Copyright: INDOSPORTHarry Kane saat berada di depan kotak pinalti Everton

Mengomentari pemain baru Tottenham, Lucas Moura, Kane berharap rekan barunya ini bisa segera masuk ke dalam permainan tim.

“Semoga dia bisa cocok dengan tim dan ketika dirinya mendapatkan kesempatan dia akan mengambilnya dengan baik," harap Kane.

"Dia menampilkan hal bagus di PSG, jadi kami sangat tidak sabar melihat apa yang akan terjadi," tambah pemain berusia 24 tahun ini.

497