Liga Spanyol

Menang Atas Valencia, Suarez Merasa Barcelona Belum Aman

Jumat, 2 Februari 2018 10:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Luis Suarez berselebrasi usai cetak gol ke gawang Valencia di semifinal Copa del Rey 2017/18. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez berselebrasi usai cetak gol ke gawang Valencia di semifinal Copa del Rey 2017/18.

Luis Suarez berhasil mencetak gol semata wayang untuk memastikan kemenangan Barcelona atas Valencia dalam leg pertama semifinal Copa del Rey, Senin (02/02/18). Meski begitu penyerang internasional Uruguay ini meyakini bahwa timnya belum aman untuk bisa melaju ke final.

"Ini hanya keungulan tipis. 1-0 belum cukup, tetapi kami bisa memastikan mereka tidak bisa mencetak gol," ungkapnya kepada Telecinco

El Pistolero mengakui pertandingan melawan Valencia dan hasilnya sedikit menguntungkan buat El Barca

"Mereka tidak memberikan banyak masalah, mereka menunjukan respek dan keuntungan kepada kami. Sekalipun peluang masih tetap terbuka," ungkapnya.

Tidak lupa Suarez tetap mengingatkan rekan-rekanya untuk tetap fokus untuk menghadapi leg kedua yang akan dihelat di Mestalla kandang Valencia. Pertandingan yang jelas tidak akan lebih mudah bagi anak-anak Catalan sekalipun telah unggul agregat.

"Leg kedua kita harus menanganinya lebih baik. Mereka akan menekan kita lebih banyak dan kita tidak akan bisa tidur. Kami harus fokus," pesannya.

© INDOSPORT
Luis Suarez saat tampil melawan Valencia di semifinal Copa del Rey 2017/18. Copyright: INDOSPORTLuis Suarez saat tampil melawan Valencia di semifinal Copa del Rey 2017/18.

Atas raihan dirinya yang telah mencetak tiga gol dari tiga penampilannya di Copa del rey musim ini Suarez berkomentar diplomatis.

"Jumlah gol saya? Itu membantu tim, namun yang terpenting kami harus tetap melaju seperti ini," kata top skor Liga  Primer Inggris 2014 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%