Liga Indonesia

Minta Jakmania Beli Jersey Persija, Bepe Beri Sinyal Pensiun

Jumat, 2 Februari 2018 21:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018.

Persija Jakarta baru saja meluncurkan jersey untuk musim 2018. Warna merah dipilih tim berjuluk Macan Kemayoran sebaga warna kebesaran mereka untuk jersey utama.

Hampir seluruh penggawa Persija tampak hadir dalam peluncuran jersey yang mengambil tempat di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta. Tak terkecuali sang ikon, Bambang Pamungkas.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Pemain yang kerap disapa Bepe ini memperagakan jersey utama Persija Jakarta dengan warna merah. Namun ada yang sedikit mencengangkan saat Bepe menggunakan Jersey ini.

Pemain asal Salatiga ini bagaikan mengisyaratkan akan segera pensiun dari sepakbola.

"Ini jersey baru dan semangat baru buat kita. Tahun ini kita ganti aparel dan ada tiga warna," ucap Bepe.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanPersija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018.

"Tapi ada satu bocoran, untuk Jakmania jersey ini harus dikoleksi. Karena ini bisa jadi musim terakhir saya," tambah Bepe.

Tentu ini menjadi kabar yang sedikit mengejutkan. Bila hal ini terjadi musim 2018 menjadi musim terakhir Bepe berkostum Persija Jakarta. Bepe pertama kali bermain di Persija pada tahun 1999.
 

634