Liga Indonesia

Persija Jakarta Resmi Gunakan Warna Merah di Jersey Utama

Jumat, 2 Februari 2018 19:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018.

Persija Jakarta resmi meluncurkan jersey yang akan mereka gunakan di kompetisi musim 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran memiliki tiga model jersey dengan warna yang berbeda.

Bertempat di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta, Persija yang kali ini mengandeng Specs sebagai aparel dengan resmi. Model jersey Persija terlihat lebih sederhana namun nampak cukup elegan.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanPersija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018.

Persija kembali menggunakan warna merah sebagai warna di jersey utama mereka. Sementara untuk jersey kedua, Persija masih menggunakan warna putih, sementara pada jersey ketiga,  warna oranye menjadi pilihan Persija.

Ketiga jersey ini sendori berbeda seperti jersey yang mereka gunakan saat berlaga di ajang Super Boost Sport Fix di Malaysia dan Piala Presiden. Penampilan jersey kali ini pun disambut optimistis oleh penggawa Persija Jakarta.

Seperti diutarakan Ismed Sofyan yang mengaku menjadi lebih termotivasi. Bukan hanya untuk para pemain, tapi kapten Persija ini berharap The Jakmania juga tersulut untuk tampil lebih baik.

"Dengan jersey baru ini mudah-mudahan menjadi motivasi baru. Semoga apa yang diinginkan tahun ini tercapai. Saya juga berharap dukungan Jakmania, kreatif, tertib, dan menjadi contoh suporter lainnya," ucap Ismed.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Persija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanPersija Jakarta meluncurkan jersey anyar untuk Liga 1 2018.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Specs, Ryan Tirta cukup bangga bekerjasama dengan Persija. Baginya Persija tim besar di Indonesia.

"Sangat bangga dan bahagia bisa kerja sama dengan Persija. Persija tim Ibukota yang menjadi tolak ukur sepakbola di Indonesia. Kita doakan persija sukses di semua liga tahun ini," ucap Ryan.
 

634