Liga Indonesia

Keren! Persija Kini Bisa Bantu Jakmania Hilangkan Rasa Dahaga

Jumat, 2 Februari 2018 17:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Persija Jakarta terus berupaya meningkatkan hubungan dengan para suporternya, Jakmania. Kini tim berjuluk Macan Kemayoran meluncurkan air mineral kemasan, Persija Water.

Persija Water memang menjadi pelebaran sayap bisnis klub asal Ibukota. Tak hanya itu, Persija Water diharapkan dapat mensupport Persija Jakarta. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija kini memiliki brand air mineral dalam kemasan. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPersija kini memiliki brand air mineral dalam kemasan.

"Ini menjadi produk yang bisa men-support tim (Persija). Dengan hadirnya air ini diharapkan pemain dan manajemen akan semakin dekat dengan suporter," ucap Gede di Spring Hill, Jakarta.

"Sepakbola sebagai olahraga yang paling digemari akan mempromosikan gaya hidup sehat kepada para Jakmania," tambah Gede.

Sementara itu, Bobby Andhika selaku Presiden Direktur PT Trading Gate Indonesia yang memproduksi Persija Water menegaskan bahwa kehadiran Persija Water memang langkah mendekatkan Jakmania dan Persija.

"Saya menagaskan ini memang dari Persija untuk fans-nya. Kami bangga bisa jadi bagian Persija dan Jakmania," tambah Bobby.

"Persija sebagai klub sepakbola yang memiliki 5 juta fans. Kini punya air kemasan sendiri," tutup dia.

741