Bursa Transfer

Chelsea, Liverpool dan Manchester City Perebutkan Bintang Real Madrid

Jumat, 2 Februari 2018 14:50 WIB
Penulis: Gerry Crisandy | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Isco selebrasi. Copyright: © Getty Images
Isco selebrasi.

Setidaknya tiga klub Liga Primer Inggris tengah dihubungkan dengan pemain sensasional Real Madrid, Isco.

Media asal Spanyol Don Balon, menyebutkan Chelsea, disaingi oleh Liverpool dan Manchester City, tertarik untuk menjadikan Isco menjadi nama besar terbaru di sepakbola Inggris. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga diisukan siap meninggalkan Santiago Bernabeu beberapa bulan mendatang.

Liverpool siap mendatangkan Isco untuk menggantikan Coutinho yang meninggalkan Anfield untuk bergabung bersama klub raksasa Spanyol lainnya, Barcelona. Manchester City yang gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester City terkait Riyad Mahrez juga berpaling ke mantan pemain Malaga ini. Sementara Chelsea sedang mempersiapkan skuat baru untuk menggantikan Willian dan Pedro yang memasuki kepala tiga musim ini.

Pemain berpaspor Spanyol ini hanya bermain penuh 90 menit sebanyak tujuh kali musim ini bersama Los Blancos dan dikabarkan mulai frustrasi dengan fakta bahwa ia tidak memainkan peran penting di Real Madrid.

© INDOSPORT
Bale dan Isco Copyright: INDOSPORTBale dan Isco

September lalu, pesepakbola bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ini sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun setelah diyakinkan oleh pelatih Zinedine Zidane, bahwa ia akan memilki peran lebih besar di Los Galacticos. Bagaimanapun, dengan semakin beratnya tekanan pada Zidane dan isu pemecatannya, Isco akan memiliki alasan tambahan untuk meninggalkan El Real.

437