Bola Internasional

Unggah Video, Cristiano Ronaldo Diam-diam Gabung Man United?

Jumat, 2 Februari 2018 17:01 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat masih bermain di Man United.

Cristiano Ronaldo kembali mengundang keingintahuan para fans dengan mengunggah video terselubung dan rahasia beberapa jam yang lalu. Pemain berpaspor Portugal itu terlihat memamerkan jersey berwarna hitam yang lengkap dengan nama dan nomor punggungnya.

Selama jendela bursa transfer musim dingin berlangsung, Ronaldo memang kerap dikaitkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Masalah gaji dan performa yang belum stabil dikaitkan dengan perseteruannya dengan Florentino Perez. Dia pun terus dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Man United, Chelsea, PSG, bahkan ke Liga Super Cina.

© INDOSPORT
Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona. Copyright: INDOSPORTEkspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona.

Kepergiannya dari Madrid semakin panas kala dirinya mengunggah sebuah video yang menampilkan jersey baru miliknya, yang lengkap dengan nomor punggung yang menjadi andalan pemain berusia 32 tahun tersebut. Sontak video itu pun menjadi pembicaraan para warganet. Mereka mengira jika Ronaldo bergabung dengan Setan Merah.

Namun ternyata jersey tersebut nantinya akan ia gunakan dalam iklan sepakbola Amerika dalam acara tahunan Super Bowl. Tak hanya Ronaldo, Super Bowl juga dikabarkan melibatkan para bintang Tottenham Hotspur, yakni Eric Dier dan Harry Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%