Liga Indonesia

Adu Kualitas, Bali United vs Madura United

Sabtu, 3 Februari 2018 09:47 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Abdurrahman Ranala
© Baliunitedfc
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS. Copyright: © Baliunitedfc
Skuat muda Bali United merayakan gol ke gawang PSPS.

Bali United bakal berhadapan dengan Madura United dalam babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dalam laga yang berlangsung di stadion Manahan Kota Solo, Sabtu malam, kedua tim bakal bertarung untuk menunjukkan kualitas mereka.

Dilihat dari materi pemain kedua tim memiliki kualitas yang cukup sepadan. Kedua tim sama-sama dihuni oleh pemain bintang yang telah malang melintang di kompetisi Liga Indonesia. Tidak hanya itu saja, kedua tim juga diperkuat oleh penggawa Timnas Indonesia maupun mantan pemain Timnas.

Di Bali United misalnya ada nama-nama seperti Stefano Lilipaly dan sejumlah bintang lainnya. Sedangkan di kubu Madura United terdapat striker senior Cristian Gonzales, Raphael Maitimo dan juga Greg Nwokolo. Penampilan para bintang kedua tim tersebut pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan kedua tim bakal berjuang keras demi mendapatkan kemenangan untuk masuk ke babak semifinal. 

© Indosport/Instagram Bali United
Hans Peter Schaller (Bali United FC) Copyright: Indosport/Instagram Bali UnitedHans Peter Schaller (Bali United FC)

Pelatih Bali United Hans Peter Schaller menyebutkan bahwa Madura United merupakan tim penuh bintang. Menurutnya banyak pemain berkualitas berkumpul disana. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat dirinya gentar.

Dia akan tetap mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk mendapatkan kemenangan. Menurutnya Bali United memiliki rekor yang bagus dalam Piala Presiden kali ini. 

"Rekor kami cukup bagus dalam memasukkan gol ke gawang lawan, namun di sisi lain kami juga harus waspada karena juga banyak kemasukan," ucap pria berusia 55 tahun itu. 

© Indosport.com
Prediksi Bali United vs Madura United Copyright: Indosport.comPrediksi Bali United vs Madura United
114