Liga Indonesia

Sopan Dukung PSMS di Solo, SMeCK Berikan 'Oleh-oleh' ke Pasoepati

Sabtu, 3 Februari 2018 15:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

PSMS Medan tidak sendirian menghadapi Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Presiden, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (03/02/18) sore. Mereka mendapat dukungan dari salah satu kelompok suporter setia mereka, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK).

SMeCK Jabodetabek telah berangkat dari titik kumpul di Universitas Kristen Indonesia, Cawang, pada Jumat (02/02/18) kemarin malam dengan menggunakan satu bus. Mengaku sampai di Solo pada pukul 13.00 WIB tadi, Humas SMeCK, Mike Sianipar juga mengungkapkan bahwa yang berangkat tidak hanya dari Jakarta saja.

"Kami berangkat dari Jakarta ada sebanyak 50 orang, SMeCK yang berangkat dari Yogyakarta juga ada sebanyak 2 bus," ucap Mike Sianipar kepada INDOSPORT.

Mike, juga menjelaskan bahwa SMeCK juga akan bertemu dengan suporter tuan rumah di Solo. Suporter Persis Solo, yang akrab disapa Pasoepati menerima oleh-oleh dari SMeCK Jabodetabek berupa ulos.

© Istimewa
SMeCK Hooligan siap mendukung PSMS Medan di Solo Copyright: IstimewaSMeCK Hooligan siap mendukung PSMS Medan di Solo

"Iya, tadi kami ada pemberian kenang-kenangan berupa ulos untuk Pasoepati. Mereka bilang terima kasih dan meminta kita untuk tertib mendukung kebanggaan," lanjut Mike.

Dalam laga menghadapi Persebaya Surabaya, PSMS Medan akan mendapat dukungan berupa koreografi ulos yang disediakan oleh SMeCK Hooligan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%