Liga Inggris

Guardiola Kembali Sindir Manchester United

Sabtu, 3 Februari 2018 17:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Pep Guardiola, terus melakukan kampanye bela Catalan Copyright: © INDOSPORT
Pep Guardiola, terus melakukan kampanye bela Catalan

Pep Guardiola mangatakan jika ia tak akan menyerah pada perburuan gelar jika Man City berada di posisi yang sama dengan Man United saat ini. Menurutnya tertinggal 15 poin, bukan berarti semuanya sudah selesai, karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

"Dalam sepak bola dan olahraga apapun bisa terjadi. Anda bagus hari ini tapi besok Anda buruk. Hal terpenting yang telah kami lakukan adalah fokus. Menurut pengalaman saya sampai semuanya selesai, Anda harus siap menghadapi apapun." katanya seperti dikutip dari Skysport.

Guardiola sendiri tak setuju dengan pendapat mourinho yang menganggap persaingan merebut puncak klasemen telah usai. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen ini menilai jika Mourinho terlalu cepat menyerah. 

"Tidak, saya tidak berpikir begitu. Itu tidak akan terjadi pada saya," lanjutnya.

Pelatih Barcelona Josep Guardiola dan pelatih Real Madrid Jose Mourinho berjabat tangan sebelum Piala Spanyol Pep Guardiola dan Jose Mourinho ketika keduanya masih melatih di Spanyol.

Kekalahan 2-0 Manchester United di Tottenham pada hari Rabu lalu membuat mereka tertinggal 15 poin dari City. Namun sejatinya, Setan Merah masih menyisakan 13 pertandingan di Liga Primer Inggris. Akan tetapi, Jose Mourinho sendiri mengakui jika City kini tak terkejar lagi.

871